Cerita-cerita ngelawak

Jangan Ajak Sopir Taksi ngobrol, berbahaya!

Dalam sebuah taksi:

Setelah berjalan sekian lama tanpa percakapan, penumpang menepuk pundak supir taksi untuk menanyakan sesuatu. Reaksinya sungguh Tak terduga. Supir taksi begitu  terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas yang lebih dalam dan hampir nubruk mobil yang lain. Akhirnya ia bisa ngendalikan dan bisa berhentikan mobil tersebut di pinggir jalan.

“Tolong jangan sekali-kali lakukan itu lagi!” kata sopir taksi itu lagi dengan muka yg pucat dan menahan marah

“Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saya bisa mengejutkan bapak.

“Persoalannya begini , ini hari pertama saya jadi sopir taksi. Bapak jug apenumpang saya yang pertama.”

“Oooh begitu? Terus koq bisa kagget bgitu?

“Sebelumnya saya adalah sopir mobil jenazah”, jelas si supir.

Mak Comblang yang Apes

Hari itu disidang Pengadilan Negeri, seorang Hakim yang akan menjatuhkan vonisnya lebih dahulu bertanya pada tertuduh dengan satu pertanyaan yang diluar perkara pidana yang sedang diadili waktu itu.

Pak Hakim itu bertanya : “Sambil lalu rasa-rasanya aku mengenali wajahmu, dimana ya dulu kita pernah bertemu ?”,

Siapa sangka tertuduh itu menjawab dengan cepat dan bersemangat, “Lha kan sayalah yang menjadi perantara (comblang) sehingga Bapak menikah dengan Atun tetangga saya 25 tahun yang laluuu….”

Apa mau dikata Hakim itu dengan geramnya menimpali jawaban itu sembari memukulkan palunya : “Bagus kalu begitu, akhirnya kutemukan juga BIANG KEROKNYA hari ini, sesudah sekian lamanya hidupku tersiksa dengan isteri yang boros, cerewet, mandul dan tidak setia itu, makanya dengan ini kujatuhkan vonis 30 tahun penjara!!!!!”

Saya yakin akan mesin ini

Seorang salesman alat penghisap debu menuju ke sebuah rumah. Diketuknya pintu depan. Sebelum sempat nyonya rumah itu berkata sepatah katapun, ia menghamburkan segala macam kotoran ke karpet ruang tamu.
“Nyonya,” katanya, “saya yakin akan kemampuan mesin ini. Karpet ini akan bersih kembali dalam sekejap. Jika nanti masih ada kotoran yang tertinggal, saya bersedia memakannya.”
“Kalau begitu,” kata nyonya itu,”mulailah makan. kami belum punya listrik.”

Cerita tentang drakula

Pada suatu hari ada 3 orang drakula yang mengadakan pertemuan untuk menentukan siapakah drakula terkuat.

Karena semuanya berpendirian bahwa dirinyalah yang terkuat, akhirnya Drakula pertama pun pergi jauh dan kembali 1 menit kemudian dengan muka penuh darah!

Drakula pertama: “lu pada liat desa itu banyak manusia?”

Drakula kedua dan ketiga: “Tau2.. mang kenapa?”

Drakula pertama: “Semuanya mati gw makan!”

Drakula yang kedua pun gak mau kalah. Ia pun melesat jauh dan kembali 30 detik kemudian dengan muka penuh darah.

Drakula kedua: “Lu pada tau desa itu banyak manusianya juga?”

Drakula pertama dan ketiga: “Tau2.. mang kenapa?”

Drakula kedua: “Smuanya habis.. Gw makan!”

Giliran drakula ketiga yang pergi. Belum sempat 25 detik, ia pun kembali lagi dengan muka penuh darah!! Temantemannya pun merasa paling lemah dan menyangka ini drakula ganas amat…

Drakula ketiga: “Lu pada tau di belokan sana ada tiang listrik?”

Drakula pertama dan kedua: “Tau2… mang napa?”

Drakula ketiga: “Sial… GW GAK LIAT!!”

Trik diselamatkan

Alkisah 3 (tiga) orang perempuan (orang Jawa, Menado dan Papua) naik pesawat terbang dari Jayapura ke Jakarta.

Tiba-tiba ditengah perjalanan pesawat oleng dan rasanya mau jatuh.

Seketika perempuan Jawa tadi ambil bedak dan gincu berdandan cantik sekali, temannya disebelah bingung dan

bertanya, “Kenapa koq dandan?”

Dia bilang, “Biasa kalau pesawat mau jatuh yang ditolong pertama kan yang paling cantik.”

Aehhh..perempuan Menado disebelahnya ga bisa terima, lalu dia angkat roknya sampai tinggi.

Teman disebelahnya tanya, “Kenapa kau angkat rok sampai tinggi begitu?”

Dia jawab, “Biasa kalau pesawat jatuh yang pertama ditolong kan yang pahanya putih-putih. “

Hehhh..perempuan Papua sudah emosi sekali mendengar ocehan kedua teman disebelahnya.

Dia lalu membuka baju dan telanjang bulattt….. ….semuanya tampak hitam.

Kedua temannya kaget dan bertanya, “Kenapa telanjang bulat gitu?”

Dengan enteng dia jawab,
“Biasa kalau pesawat jatuh yang paling pertama dicari kan KOTAK HITAM.”

Sang Pilot

Humor, Seorang pilot yang baru saja lulus dari sekolah penerbangan disuruh
komandan untuk mencoba sebuah helikopter, alangkah malangnya di ketinggian
1000m tiba2x jatuh.
Sang pilot selamat dan ketika diselidiki ternyata tidak ada satupun
kesalahan baik dari menara bandara ataupun mesin.
Lalu banyak yang menjadi penasaran ketika ditanyakan kepada sang pilot, sang
pilot berkata bahwa waktu pertama-tama terbang sang pilot tidak merasakan
apa2,  tetapi pada ketinggian 1000m sang pilot mulai kedinginan.
“lalu,” kata sang pilot kipas yang diatas saya matiin”, katanya.

Berikan komennya ya broooooo!. Thanks for you……

15 thoughts on “Cerita-cerita ngelawak

Tinggalkan komentar